Menantu Salihah di Sidoarjo Kena Tipu, kini dapat 300 juta dari Ichitan

Sidoarjo, 4 Oktober 2024 – Kisah manis menjadi pemenang ke-6 Program Ichitan Mendadak Jutawan 3 berawal saat Yulia Indah (36 tahun) membeli Ichitan Thai Milk Coffee di sebuah indomaret di dekat tempat ia bekerja. Saat itu kemudian Yulia kembali ke ke kantor. Kemudian sesampainya di kantor ia meminum Ichitan yang dibelinya, ucapnya.

“Jadi saya pas dikantor habis minum langsung buang di tempat sampah dekat meja kerja, namun kok ya saya teringat akan promosi program Mendadak Jutawan 3, di sosial media ataupun iklan-iklan yang ada. Alhamdulillanya, botol dan tutup Ichitan tersebut masih ada di tempat sampah. Saya pun kaget ketika cek tutup botol terdapat tulisan 300 juta” pungkas Yulia.

Yulia sendiri bekerja di sebuah perusahaan outsourcing. Adapun suaminya, Yoga Koeswidjaya (44 tahun) bekerja di bengkel mebel dan furnitur milik keluarga. Untuk urusan keuangan dan pengaturan finansial sang suami menyerahkan kepada Yulia. Usaha keluarga tersebut belum lama ini ditipu, dan hasil kerjanya tidak dibayar sepeserpun. Jadi mereka harus menanggung semua biaya bahan dan pekerja yang turut membantu. Tak sedikit namun ratusan juta rupiah.

Sang suami dan Yulia pun bercerita, “Sedih dan rasanya bingung saat itu, tapi kami teringat pesan almarhum Ayah  yang mengajarkan kami untuk tidak mendendam, bekerja dengan hati dan tulus, karena rezeki itu tidak pernah tertukar,” kenang Yoga dan Yulia.

Ketika Mr. Ichitan bertanya, hendak digunakan untuk apa hadiah uang Rp 300 juta ini, lalu Yulia mengatakan, “hadiah 300 juta ini akan saya pergunakan untuk membayar hutang-hutang usaha termasuk membayar hutang kepada sang ibu, karena sempat pinjam perhiasan untuk di gadai buat bayar hutang yang kena tipu itu. Kemudian hadiah ini ingin kami gunakan untuk beramal atau bersedekah, serta tambahan untuk modal usaha agar berkembang, dan tentu ingin buat biaya pendidikan anak,” ucap  Yulia.

Sementara itu, Pendiri Ichitan Group PCL, Tan Passakornnatee berpesan kepada Yulia agar dapat menggunakan hadiah yang ia dapatkan dengan bijak dan terus berusaha melakukan pekerjaan dengan penuh semangat. “Rezeki memang hanya tuhan yang tau, jadi saya berharap uang ini dapat membantu meringankan kesulitan keluarga kalian dan mungkin dapat membantu orang lain dengan adanya hadiah ini,” tutur Mr Ichitan.

Dengan adanya pemenang ke-6 dari Sidoarjo, Jawa Timur, ini merupakan pembuktian bahwa program Mendadak Jutawan 3 memang tersebar ke berbagai penjuru Indonesia, dan konsumen memiliki kesempatan yang sangat luas untuk memenangkan hadiah Rp 300 juta. Program berhadiah ini seluruh pajaknya akan ditanggung oleh Ichitan. Hingga saat ini program Mendadak Jutawan 3 menyisakan 4 tutup botol untuk dimenangkan.

Warung ataupun toko tempat pemenang program Ichitan Mendadak Jutawan 3 membeli produk Ichitan juga akan turut mendapat rezeki dengan menerima uang tunai 20 juta rupiah sebagai hadiah langsung, ini berlaku sampai periode kampanye Mendadak Jutawan 3 berakhir. Hal ini dilakukan Ichitan sebagai bentuk apresiasi kepada toko atau warung yang selalu menyediakan produk-produk Ichitan bagi konsumen.

Semua hadiah Rp 300 juta akan diberikan langsung kepada masing-masing pemenang oleh Mr. Ichitan sebagai pendiri Ichitan Group PCL atau perwakilannya, langsung ke rumah pemenang dimanapun mereka berada. Adapun program “Mendadak Jutawan 3” berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2024. ICHITAN menjamin ketersebaran hadiah di seluruh produk varian ICHITAN yang sudah merata di Indonesia dan seluruh pajak hadiah akan ditanggung oleh ICHITAN. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing senilai 300 juta rupiah, serta puluhan ribu saldo e-wallet senilai 10 ribu rupiah secara langsung dari balik tutup botol berbagai varian produk ICHITAN yang tersebar di seluruh Indonesia.