Makassar, 17 Februari 2023 – ICHITAN No 1 Milk Tea di Indonesia melalui kampanye “Dream Bright” kembali mewujudkan mimpi dari penggemarnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan didapatkannya pemenang dari Indonesia bagian tengah ini, membuktikan bahwa kampanye ini bukan hanya tersebar di pulau Jawa, melainkan tersebar secara merata di seluruh wilayah Indonesia.
Kurang dari satu bulan dari diumumkannya kampanye ini, ICHITAN sudah mendapatkan lebih dari 5 pemenang dari 43 tutup botol keberuntungan yang disebar di seluruh Indonesia, dimana terdapat 2 jenis hadiah yang dapat dipilih oleh pelanggan beruntung, yakni: 20 Private fan meeting dengan Bright Vachirawit, sebagai brand ambassador terbaru dari ICHITAN dan uang tunai dengan total 230 juta untuk 23 pemenang.
Mendengar informasi dari temannya mengenai kampanye ini, Asrianti Dg Ngasseng, atau biasa dipanggil Anti, mencoba peruntungannya dengan membeli ICHITAN Thai Milk Tea di salah satu minimarket. Selain rasanya enak, Anti juga ternyata menjadi salah satu pembeli ICHITAN dari Makassar yang beruntung dengan mendapatkan tutup botol dengan kode unik kampanye ini.
Untuk memvalidasi originalitas dari kode unik tersebut sekaligus menyapa penggemar ICHITAN di Makassar, maka ICHITAN menggelar acara Caravan pada tanggal 17 Februari 2023 di Lego-Lego, Makassar, Sulawesi Selatan. Dihadiri langsung oleh calon pemenang, perwakilan tim ICHITAN dari kantor pusat di Jakarta, Media, KOL lokal dan masyarakat penggemar ICHITAN, acara berlangsung sangat meriah dan membawa kegembiraan bagi masyarakat Makassar.
Setelah melalui proses verifikasi yang sangat menegangkan, Asrianti Dg Ngasseng, akhirnya dinyatakan sebagai pemenang pertama dari luar pulau Jawa. Anti yang merupakan seorang ibu rumah tangga dan pegawai resto berusia 30 tahun ini membagikan kisahnya. Ia mengaku terkejut saat menemukan kode unik pada tutup botol minuman ICHITAN Milk Tea. “Saya terkejut saat melihat ada tulisan di balik tutup botol ICHITAN Thai Milk Tea yang saya beli.
Sebelumnya saya sempat diberitahu oleh teman saya jika ada kampanye di tutup botolnya. Lalu saya menghubungi nomor telepon yang ada di sana untuk mengkonfirmasi kode unik yang saya temukan” tuturnya.
Anti menambahkan jika ia merasa senang dan terharu saat mengetahui ia merupakan salah satu dari 23 pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah uang tunai. “Sebagai seorang ibu, saya memilih uang tunai sebagai hadiah dalam kampanye kali ini karena akan saya gunakan untuk keperluan biaya sekolah ketiga anak saya. Dan sisanya akan saya gunakan untuk membuka usaha.” paparnya.
Kelly Carolina, Brand Manager ICHITAN ikut merasakan kegembiraan dari acara caravan di Makassar ini, “Kami sangat berterima kasih untuk pelanggan setia ICHITAN di Makassar, dengan didapatkannya pemenang dari Makassar ini membuktikan bahwa penyebaran ICHITAN dan kampanye “Dream Bright” ini dilakukan secara merata dan nasional, tidak hanya terfokus di satu wilayah saja”. Kelly juga berharap hadiah yang diterima pemenang dapat berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.