Ichitan Indonesia Luncurkan Calvit, Minuman Sehat Citarasa Khas Jepang

Event Megah Yabaii Matsuri

Jakarta, 22 Oktober 2022 – PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan), produsen minuman asal Thailand, kembali melakukan inovasi guna memperkuat pasar minuman dalam kemasan (ready-to-drink) di Indonesia dengan meluncurkan Ichitan Calvit – minuman rasa susu yogurt dan buah premium Jepang.

Ichitan Calvit hadir dalam dua varian rasa yaitu original dan japanese strawberry style. Untuk varian original, Ichitan menggunakan susu New Zealand dengan rasa yogurt premium untuk memberikan citarasa kesegaran khas Jepang. Sementara untuk rasa japanese strawberry style, Ichitan memadukan susu New Zealand dengan strawberry Jepang yang lebih manis, juicy, dan wangi untuk memberikan citarasa Jepang yang autentik.

“Ichitan Calvit tidak hanya menghadirkan kesegaran dari yogurt dan buah premium Jepang, tapi juga memberikan manfaat kesehatan dari susu. Selain itu Ichitan Calvit juga mengandung vitamin C dan Kalsium yang baik untuk kesehatan.” jelas Duangkamon Ngarmsangiem, Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia.

Ichitan Calvit juga tidak menggunakan bahan pewarna buatan maupun tambahan pengawet sehingga cocok dikonsumsi oleh mereka yang peduli dengan kesehatan ataupun para konsumen yang mencari alternatif minuman yang lebih sehat.

“Ichitan Calvit hadir untuk mereka yang mencari minuman sehat tapi dengan rasa yang menyegarkan dan enak,” pungkas Duangkamon Ngarmsangiem.

Ichitan Calvit sendiri diluncurkan bersamaan dengan event festival budaya Jepang bertajuk Yabaii Matsuri yang berlangsung pada tanggal 22-23 Oktober 2022. Dalam acara tersebut hadir para Cosplayer ternama, Idol Group, dan para penggemar budaya Jepang yang sangat antusias menyambut diluncurkannya minuman sehat dengan Citarasa Khas Jepang.

Salah satu Cosplayer bahkan menyebut bahwa kecintaan terhadap budaya Jepang seharusnya tak cukup dengan hanya mengadopsi cara berpakaian/tampilan, tapi juga cara hidup, termasuk dalam hal kebiasaan mengkonsumsi minuman sehat.

“Ichitan Calvit adalah solusi bagi para penggembar budaya Jepang dalam upaya mengadopsi salah satu budaya baik masyarakat Jepang yaitu minum minuman sehat,” kata Kameaam, salah seorang Cosplayer yang hadir dalam acara tersebut.

Saat ini produk Ichitan Calvit sudah tersedia di sebagian besar minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia. Ichitan Calvit hadir dalam kemasan botol 250 ml dan dijual dengan harga kisaran Rp 8.500,-.

Sebagai informasi, PT Ichi Tan Indonesia sebelumnya telah sukses dengan penjualan produk Ichitan Thai Milk Tea dengan mendapatkan predikat Nomor 1 Milk Tea di Indonesia menurut data Nielsen 2021 dan Ichitan Brown Sugar Milk meraih penjualan terbaik nomor 2 di kategori susu pada produk Ichitan brown sugar milk berdasarkan data market shares di Modern Trade.